Ammar Zoni Bisa Kembali Syuting Meski Sedang Jalani Rehabilitasi?

Supriyanto | 6 Desember 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Ammar Zoni, John Mathias, mengatakan kliennya sedang menjalani rehabilitasi di Panti Rehab Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Meski begitu, menurut John, Ammar Zoni  bisa saja kembali bekerja dan menjalani syuting selama menjalani masa rehabilitasi. 

"Kalau menurut saya (izin kembali bekerja), itu mekanisme dari Natura (tempat Ammar Zoni menjalani rehabilitasi). Dia kan sudah menjalani lima 5 bulan lebih, boleh saja bekerja," ujar John saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (6/2). 

Pada November lalu, hakim memutuskan hukuman setahun penjara dengan ketentuan menjalani rehabilitasi untuk Ammar Zoni. Sejak ditangkap pada Juli lalu, Ammar Zoni telah menjalani 5 bulan rehabilitasi. Tersisa, 7 bulan lagi kekasih pesinetron Ranty Maria itu menjalani rehabilitasi. 

"Bagaimana mekanisme pengobatannya yang selama satu tahun itu apakah berobat jalan, apakah harus nginep, tapi diagnosa dari Natura waktu fakta persidangan, dia sudah mulai sehat. Berarti wajar saja, kalau menurut pendapat saya dia diberikan berobat jalan," pungkas John Mathias.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait